NEWS !!! Sekarang Dr.Hacker Cintha Community sudah mulai aktif kembali ;) Selamat Datang di blog DHC yang baru PERHATIAN !!! DHC ini di masih dalam pengembangan jadi masih banyak yang kekurangan (TTD Admin Ariel) Sekian TerimaKasih Atas Membaca Pesan ini ---------------------------------------------------------------------------------INFORMASI !!! Dr.Hacker Cintha Community Butuh Relawan dan Dontatur Untuk Mengurus Postingan terbaru dan Untuk Pembalian Kouta internet karena DHC tidak memakai layanan NON KOUTA Kami hanya menggnakan layanan Internet Provider Dan kami tidak memasang iklan di blog kami jadi kami tidak mengambil untung ads----------------------CARA DONASI : Bisa Melalui Transfer Pulsa ke ( Nomor 3 : 089637016239 )-----------------------------------------------------INFORMASI ANGGOTA DONASI SAAT INI!!! BELUM ADA(Terimakasih Banyak Atas Donasi Anda)--------------------------

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×

Rabu, 13 Juni 2012

Dhc Skarang Update Tutorial Photoshop Buat Pelajaran AWAM alias Pemula
Foto Vintages adalah foto yang kelihatan antik atau foto jadul.. dulu saya sudah pernah posting cara membuat foto jadul .. cara pembuatan foto vintage atau antik yang ini beda dan gampang banget..Hanya mengandalkan keajaiban CURVES foto vintage pun jadi.. mau bukti ?



1.buka Program Adobe Photoshop nya Lalu Buka new  / CTRL+N Ukuran Sama kan dengan Photo anda aja atau terserah
Buka Foto Apa aja deh Terserah mau Orang Atau Binatang 
Buka foto Ayu Ting Ting ( Neng Ayu Ting Ting ini siapa nya Malih Tong Tong yah ?? ) hehehe
ayu ting ting
saya ambil dari kapanlagi.com hehehe.. minta foto nya yaa ..
Duplikat layer background dengan menekan CTRL +  J ..

Sekarang Klik Add New Fill and Adjustment layer di Layer Palette.

Di Jendela Curves ada yang nama nya Channel.. dan ini fungsi nya untuk menyeting warna atau cahaya di sebuah foto..
Channel RGB = RED , Green , Blue..
nah kita setting deh si Channel tersebut..
Kita setting Channel Biru nya dulu ..

Sekarang kita setting Channel Green :

Sekarang Channel RED

Catatan : Kalo Kadung ke Klik OK , Klik aja 2x layer Curves di layer pallete nya ..
Pilih Layer Background Copy hasil Duplikat layer background tadi..
Klik Filter > Noise > Add Noise

Sekarang kita gunakan Efek Vignette atau membuat gelap di semua sisi foto.. kita gak perlu pake manual kalo udah pake CS 3 ke atas..
Kita pake Filter Lens Corrections..
Pilih Filter > Distort > Lens Corrections

Kalo sudah di setting Vignette nya  .. Klik OK
Hasilnya  :
ayu ting ting
Selamat Mencoba !!
Reaksi:

Facebook
0 Blogger

0 Komentar:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

Music Player DHC

small rss seocips Music MP3 DHC
Republik - Sandiwara Cinta

Follow by Email

MEMBER DHC

Total Pengunjung

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC
Informasi Password Rar Dhc
Password rar baru :
DHC

Password rar lama :
Dr.Hacker-Cintha-Community


Top Download