Download Skins Windows Media Player - Transformers


Hallo kali ini Dhc Update Skin Transformers untuk Windows Media Player
Mungkin jika anda Penggemar Transformers jangan sampai Ketinggalan download skin ini
Karena Skin ini sangat Bagus buat koleksi anda.
Saya punya pengakuan untuk membuat, saya tidak pernah menaruh skin pada pemutar winamp saya .. atau media player .. atau apa pun yang saya kebetulan menggunakan untuk memainkan musik saya pada saat itu. Karena itu memainkan musik saya dan saya segera melupakannya, saya kira saya tidak pernah berpikir untuk meluangkan waktu untuk menginstal satu, tapi melihat ini antarmuka Media Transformers pemain, saya benar-benar bisa berubah pikiran. Jika saya masih menggunakan Windows Media Player, anyway.

transformersmediaplayer1 Transformers Windows Media Player akan Transform Pengalaman Musik Anda

Saya pikir itu akan menjadi dingin jika kulit bisa berubah menjadi sesuatu. Kau tahu, seperti membuat Anda Media Player transformator menjadi autobot dan mengemudi di sekitar layar, sehingga sangat mengganggu untuk benar-benar memilih lagu. Anda akan terjebak pada mengocok selamanya, tapi itulah harga yang Anda bayar untuk sebuah badass mencari Windows Media antarmuka player. Saya yakin ada bisa menjadi model Decepticon untuk pergi bersama dengan juga, jika Anda ke menjadi bajingan pengkhianat, itu. Dengan asumsi itu tidak memiliki fungsi yang saya jelaskan, sepertinya semua kontrol Anda harus dibungkus ke dalam paket, bagus rapi.

Tentu saja kami juga memiliki banyak hal-hal lain yang Transformers tergeletak di sekitar sini di Walyou, juga. Optimus Prime, khususnya, telah ditampilkan di sini beberapa kali di berbagai bentuk menyenangkan dan bloon. Maksudku, kita telah melihat dia sebagai sosok kereta mainan dan bahkan sebagai patung balon raksasa transformator. Kami hanya tidak bisa mendapatkan cukup dari Perdana, tampaknya. Nah, saya tidak tahu, setelah film Transformers terbaru mungkin saya telah melihat cukup baginya.


Windows Media Player adalah Pemutar musik besar dan video player dan salah satu fitur-fiturnya adalah bahwa kita dapat menerapkan skin, mengambil keuntungan dari rilis terbaru dari Transformers 2 saya meninggalkan windows media player tema untuk menginspirasi di Transformers. Meskipun bukan film terakhir jika skin yang baik saya harap Anda menyukainya.



DOWNLOAD SKINS WMP

Download Free




INFO PASSWORD RAR : Dr.Hacker-Cintha-Community
LAPORKAN KE ADMIN MASTER JIKA TERJADI ERROR PADA SHAREAN/TAUTAN INI KLIK DI SINI

Eiit Sebelum Download dan Baca Wajib Di Like Dulu Yah Oke
Please Like Alfter Download Or Read

BACA DULU PENTING:
  • 1.AWAS jika ingin Copy/Paste Tautan ini Anda Wajib Tautkan/Tampilkan Link Sumber DHC
  • 2.Hati Hati Jangan Asal Ganti Link Jika Tidak Mau Blog Anda Error
  • 3.Jangan Asal Copy/Paste Postingan DHC yang ber isi tentang Hacking Karana Dapat Merugikan Orang lain
  • Hati Hati !!!
Jika ketiga pasal itu dilanggar, kemungkinan besarBlog Anda akan mengalami Bencana error, atau Saya Balik Copas Tautan anda, mengalami Blank tampilan kosong saat di buka , dll. dan DHC tidak bertanggung jawab atas Kerusakan tsb.


Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini. Gratis dan langsung antar alamat Kunjungi Free Widget Blog gratis DISINI



Jumlah pelanggan tulisan Drhackercintha

NOTE: Ingin memasang widget langganan spt ini di blog anda?
Tanyakan Saja Sama Admin Ir Arielgokill DHC di Fb Group

Tukar Link dengan DHC DISINI


Reaksi: 
  • Download Skins Windows Media Player - Transformers
  • Ary Yulianto
  • Minggu, 30 Desember 2012
  • 2 komentar:
 

2 Komentator Kritikus:

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×