Alien Skin Bokeh 1.0.2 Plugin Photoshop Full Version


hanya sekedar hobbi aja kebetulan saya juga sering foto-foto, nah liat hasil foto itu admin ngerasa ada yang kurang fokusnya, terus admin pikir dari pada ngulang lagi itu foto mending admin pake ini plugin biar keliatan bokeh (Bokeh aslinya adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti ‘menjadi kabur) karakteristik foto yang nonjolin sebuah obyek utama yang fokusnya  tajam banget sementara latar belakang (dan atau depan) jadi  kabur banget, atau dalam bahasa Inggris selective focusing hehee.. langsung aja ke Tutorialnya silahkan


1.extract file .rar tadi,
2.install file .exe nya  dulu, baru  buka potoshop
3.buka gambar apa aja di potoshop, terus klik menu bar FILTER, click Alien Skin Bokeh 1 > Bokeh...
4.akan mucul Tab ACTIVATION dan keterangan time trial dan klik I have a license code for this product
5.enter KEYGEN yg tadi di ekstrak, klik keygen (tenang aja ini bukan trojan  meskipun anti virus bilang ini malicious), ada drop down menu di bawah, pilih Bokeh v2. klik Generate.
6.Setelah masukin license code, pencet NEXT, terus click "Other Activation Options". bukan Activate Now
7. Copy "Installation ID" ke keygen, terus klik "Activate" buat ngedaptin unlock code
8. Masukin unlock kode ke kotak yg kosong(dibawah Installation ID dan License Number) terus pencet "Next"
9. Enjoy

DOWNLOAD
Download Bokeh Full Version



INFO PASSWORD RAR : Dr.Hacker-Cintha-Community
LAPORKAN KE ADMIN MASTER JIKA TERJADI ERROR PADA SHAREAN/TAUTAN INI KLIK DI SINI

Eiit Sebelum Download dan Baca Wajib Di Like Dulu Yah Oke
Please Like Alfter Download Or Read

BACA DULU PENTING:
  • 1.AWAS jika ingin Copy/Paste Tautan ini Anda Wajib Tautkan/Tampilkan Link Sumber DHC
  • 2.Hati Hati Jangan Asal Ganti Link Jika Tidak Mau Blog Anda Error
  • 3.Jangan Asal Copy/Paste Postingan DHC yang ber isi tentang Hacking Karana Dapat Merugikan Orang lain
  • Hati Hati !!!
Jika ketiga pasal itu dilanggar, kemungkinan besarBlog Anda akan mengalami Bencana error, atau Saya Balik Copas Tautan anda, mengalami Blank tampilan kosong saat di buka , dll. dan DHC tidak bertanggung jawab atas Kerusakan tsb.


Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini. Gratis dan langsung antar alamat Kunjungi Free Widget Blog gratis DISINI



Jumlah pelanggan tulisan Drhackercintha

NOTE: Ingin memasang widget langganan spt ini di blog anda?
Tanyakan Saja Sama Admin Ir Arielgokill DHC di Fb Group

Tukar Link dengan DHC DISINI


Reaksi: 
  • Alien Skin Bokeh 1.0.2 Plugin Photoshop Full Version
  • Ary Yulianto
  • Sabtu, 08 September 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 Komentator Kritikus:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×