3DMark06_v120_1901 Full Version + Serial Number ~ DHC

3DMark06 adalah patokan PC suite yang dirancang untuk menguji kinerja DirectX9 dari kartu grafis Anda.
Sebuah skor 3DMark merupakan ukuran keseluruhan kemampuan 3D sistem anda game, berdasarkan komprehensif real-time grafis 3D dan tes prosesor. Dengan membandingkan skor Anda dengan yang disampaikan oleh jutaan gamer lain Anda dapat melihat bagaimana Anda melakukan gaming rig, sehingga lebih mudah untuk memilih upgrade paling efektif atau menemukan cara lain untuk mengoptimalkan sistem anda.

3DMark06 telah didownload lebih dari patokan 3D lainnya dan database ORB sekarang berisi lebih dari 8,5 juta patokan skor 3DMark06 dari seluruh dunia.

3DMark adalah alat penting untuk setiap PC gamer antusias, perangkat keras atau produsen komponen dalam industri.

Tes Grafis

3DMark06 Advanced dan Professional Edition Fitur

3DMark06 meliputi Shader Model 2.0 dan 3.0 maju grafis tes serta CPU single, multiple core dan tes prosesor ganda sebagai bagian dari nilai 3DMark.
Dengan Edisi 3DMark06 Advanced dan Professional, Anda mendapatkan seperangkat lengkap alat-alat benchmarking game 3D. Semua tes, pengaturan dan pilihan yang diperlukan untuk menjalankan analisis kinerja yang akurat dan dapat diandalkan termasuk dalam satu mudah digunakan aplikasi.
Harap dicatat bahwa semua tes dan opsi di bawah ini hanya dapat ditemukan dalam Edisi 3DMark06 Advanced atau 3DMark06 Professional. Silakan pergi ke "Beli" halaman- untuk informasi tentang Edisi Dasar.

3DMark06 Layanan Online

ORB, database online yang dicari hasil benchmark adalah bagian penting dari pengalaman 3DMark. ORB memungkinkan Anda membandingkan kinerja PC dengan sistem serupa lainnya dengan mencari melalui lebih dari 27 juta hasil.
Dari grafik perbandingan ORB, Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana kinerja PC Anda dapat ditingkatkan dengan upgrade ke prosesor yang lebih cepat, menambah memori atau memasang kartu grafis yang lebih kuat misalnya.
Pengguna Advanced Edition dan Profesional manfaat dari pencarian lanjutan dan tidak akan melihat iklan banner saat menggunakan ORB.


SM2.0 Grafis Tes 1: Kembali ke Proxycon

Ini emulasi 3rd person shooter yang menggunakan sangat kompleks SM2.0 shader. Ruang interior yang luas menampung karakter lebih banyak tindakan.Dengan 26 lampu total, dua adalah arah dengan satu CSM casting (Cascading Peta Shadow), 12 titik lampu memberikan isi, bayangan paling cor menggunakan 1024x1924x6 peta kedalaman kubus dan bayangan perangkat keras, ada pula yang bertopeng dan animasi, dan akhirnya 12 lampu spot kecil dengan non tumpang tindih bayangan-peta menghasilkan adegan permainan kaya-remang dan gelap.

SM2.0 Graphics Test 2 - Firefly Forest

Sebuah adegan di luar ruangan besar yang padat dengan vegetasi rumput dan didistribusikan secara dinamis dan berubah sesuai dengan lokasi kamera.Sepasang kunang-kunang melayang sekitar antara pohon-pohon animasi, cabang dan daun secara dramatis menyoroti manfaat dari peta bayangan Cascading (CSM) dan tinggi resolusi bayangan-dipetakan titik lampu. Adegan menyala dengan satu CSM pengecoran cahaya terarah untuk menciptakan efek cahaya bulan. Kedua kunang-kunang yang bersinar adalah bayangan-dipetakan titik lampu dengan kubus-peta masker. Sebuah shader cahaya prosedural hamburan digunakan untuk langit malam hari lembab. Bahan memiliki Blinn-Phong refleksi menggunakan lookup untuk bahan. Bahan dasar memiliki difus, detail difus, normal dan normal rincian peta ditambahkan. Permukaan batu memiliki peta specular tambah. Cabang pohon yang mirip dengan bahan batu tapi dengan peta kubus menambahkan difus dan tidak ada peta specular atau benjolan.

SM3.0 Graphics Tes 1 - Canyon Flight

Mesin game diperbarui mendukung sangat kompleks SM3.0 shader dalam tes ini untuk indah HDR (High Dynamic Range) efek rendering, serta menyoroti manfaat dari bayangan dinamis. Gaya periode petualangan adegan permainan membuat ekstensif menggunakan bayangan halus. Sebuah ngarai luar ruangan yang kompleks dan besar dan pemandangan laut yang diberikan dalam HDR sangat realistis. Sky dan atmosfer efek mengandalkan algoritma hamburan cahaya kompleks atmosfer dengan campuran awan; menambahkan kedalaman besar unsur-unsur adegan jauh. Efek kabut heterogen menciptakan kelembaban yang mendalam seluruh ngarai. Efek air yang diciptakan kembali menggunakan refleksi dan refraksi HDR, ditambah kabut kedalaman digunakan di bawah permukaan, dan permukaan air terdistorsi dengan dua peta bergulir dan fungsi gelombang Gerstner.Asap dan api efek partikel berasal dari pesawat. Hamburan bawah permukaan dan Blinn-Phong shading Model dengan dua peta normal dan satu peta warna digunakan untuk rakasa laut. Strauss shading digunakan untuk kru, kapten dan pesawat. Bahan dinding ngarai menggunakan peta warna tiga, tiga peta normal dan bayangan difus Lambertian. Satu lampu directional, casting CSM digunakan untuk membuat sinar matahari cerah, menghasilkan bayangan dinamis dramatis, sementara menampilkan efek menantang bayangan dinamis pada bentuk bulat besar.

SM3.0 Graphics Test 2 - Deep Freeze

Tes ini mengemulasi adegan film seperti horor petualangan dan menampilkan CSM dengan dinamis panjang, bayangan lembut untuk siang hari yang mencolok dengan malam-waktu transisi. Saat matahari terbenam, bayangan dinamis meningkatkan panjangnya untuk efek yang sangat realistis. Untuk badai salju, kabut heterogen dan partikel dengan peta kubus tambah menyebar digunakan. Algoritma sederhana hamburan atmosfer cahaya yang digunakan untuk langit. Sebuah shader Blinn-Phong dengan dua peta normal, satu peta warna dan hamburan bawah permukaan yang digunakan untuk bahan salju. Permukaan logam dan lainnya menggunakan model shading Strauss. Satu lampu CSM pengecoran arah recreates sinar matahari. Dengan pencampuran sepasang kubus-peta, (satu menyebar, yang specular lainnya) efek ambien dibuat.

Pengujian CPU - Merah Lembah

Kedua tes CPU mengandalkan AI, fisika dan logika permainan untuk menghasilkan beban kerja yang multi-threaded yang dapat didistribusikan pada beberapa prosesor, core atau bahkan pada single processor. Aegia PhysX perpustakaan dan D * Lite jalan menemukan algoritma AI yang digunakan untuk menghasilkan beban CPU menuntut. Tes berjalan di frame rate tetap 2fps untuk loading CPU lebih sama.Resolusi terkunci ke 640x480 untuk mengurangi pengaruh GFX kinerja. Profil shader telah dikunci untuk 2_0 dan tidak ada bayangan dinamis yang digunakan.

CPU Test 1:

Tes menggunakan tingkat kompleksitas tinggi jalan menemukan, interval sinkronisasi ketat AI lebih dari 40 frame, dikunci untuk frame rate tetap 2fps dengan Shader Profil dari 2_0 dan resolusi 640x480.

CPU Test 2:

Tes menggunakan tingkat yang lebih rendah dari jalan menemukan kompleksitas, interval sinkronisasi longgar AI lebih dari 60 frame, dikunci untuk frame rate tetap 2fps dengan Shader Profil dari 2_0 dan resolusi 640x480.
Fitur Tes

Isi Tingkat (Single-Texturing)

Ukuran tekstur yang digunakan adalah 2x2 untuk mengurangi keterbatasan bandwidth kinerja. 64 quads menutupi layar dan lajang bertekstur dan additively rata.

Isi Rate (Multi-Texturing)

Ukuran tekstur yang digunakan adalah 2x2 untuk mengurangi keterbatasan bandwidth kinerja. Delapan paha depan menutupi layar dan quad masing-masing memiliki delapan tekstur additively dicampur.

Pixel Shader

Salah satu bahan yang lebih kompleks dalam tes grafis adalah shader permukaan batu. Ini dipisahkan untuk tes fitur, menunjukkan perubahan pencahayaan pada permukaan kasar.

Vertex Shader (Sederhana)

Tes ini tidak transformasi sederhana dan pencahayaan lampu tunggal pada empat model rakasa poligon laut tinggi. Setiap rakasa laut memiliki lebih dari satu juta simpul untuk mengubah dan menerangi, sehingga total beban kerja cukup besar.

Vertex Shader (Kompleks)

Ini menyala, tapi di atas semua mengubah sejumlah besar sedotan rumput. Jerami Setiap dikuliti dan membungkuk secara terpisah, lebih ke arah ujung jerami, seperti sedotan rumput nyata melambai tertiup angin.

Shader Partikel

Tes ini berjalan fisika partikel sederhana dalam pixel shader dan kemudian menggunakan hasil melalui tekstur titik menjemput. Penggunaan hardware grafis untuk perhitungan fisika dalam permainan meningkat. Perhitungan fisika sederhana secara inheren parallelizable, yang memungkinkan mereka untuk diterapkan pada hardware grafis cukup mudah.

Perlin Kebisingan

Tes ini menghitung enam oktaf tiga dimensi kebisingan simpleks Perlin menggunakan kombinasi instruksi aritmatika dan pencarian tekstur. Kebisingan Perlin adalah sebuah blok bangunan dasar dalam texturing prosedural banyak dan teknik pemodelan, yang diharapkan untuk meningkatkan popularitas di game masa depan.













































DOWNLOAD FULL

Download 3Mark06  #590Mb  + Free PC GAME


Download SN


Eiit Sebelum Download dan Baca Wajib Di Like Dulu Yah Oke
Please Like Alfter Download Or Read

BACA DULU PENTING:
  • 1.AWAS jika ingin Copy/Paste Tautan ini Anda Wajib Tautkan/Tampilkan Link Sumber DHC
  • 2.Hati Hati Jangan Asal Ganti Link Jika Tidak Mau Blog Anda Error
  • 3.Jangan Asal Copy/Paste Postingan DHC yang ber isi tentang Hacking Karana Dapat Merugikan Orang lain
  • Hati Hati !!!
Jika ketiga pasal itu dilanggar, kemungkinan besarBlog Anda akan mengalami Bencana error, atau Saya Balik Copas Tautan anda, mengalami Blank tampilan kosong saat di buka , dll. dan DHC tidak bertanggung jawab atas Kerusakan tsb.


Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini. Gratis dan langsung antar alamat Kunjungi Free Widget Blog gratis DISINI



Jumlah pelanggan tulisan Drhackercintha

NOTE: Ingin memasang widget langganan spt ini di blog anda?
Tanyakan Saja Sama Admin Ir Arielgokill DHC di Fb Group

Tukar Link dengan DHC DISINI





Reaksi: 
  • 3DMark06_v120_1901 Full Version + Serial Number ~ DHC
  • Dr Hacker Cintha Community
  • Jumat, 03 Agustus 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 Komentator Kritikus:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×