Spyro the Dragon Iso Psx Download + Tools Tambahan ~ Dr Hacker Cintha Commuity

Download SpyroSpyro the Dragon Psx , Spyro the Dragon Psx Download , Download Spyro the Dragon Playstation , Spyro the Dragon Ps One Download


Emm kaya Nya Ga Asing Banget yah Nih Game , Kali ini Dhc Update Game Spyro Ps 1 ya itu game Petualangan Seorang Naga Berwarna biru ke unguan , dulu saya memain kan nya saat SD namun Belum tamat kareana PS Rusak . jadi cuma sekarang bisa namatin game ini .
Spyro the Dragon, apa yang naik itu! Tua atau muda, besar atau kecil, jika Anda memiliki hati, Spyro the Dragon adalah permainan untuk Anda....
Dalam permainan ini, pertama dari seri ini indah, Anda mengambil peran Spyro the Dragon sebagai implys judul. Ketika permainan dimulai, beberapa naga tua tampaknya akan merekam wawancara dari beberapa macam, dan Spyro yang menjulurkan kepala di dalam kamera. Tiba-tiba, naga beralih ke kristal satu per satu, Spyro menjadi korban saja. Sebagai naga yang tersisa, Anda harus api, biaya, dan meluncur jalan Anda melalui banyak tingkatan, membebaskan naga dan mengumpulkan harta, untuk mengalahkan Gnasty yang Gnorc vicous.


DOWNLOAD ISO GAME 


Download Iso Game Server 1 #320 MB



<=====================================================>
TOOLS TAMBAHAN DARI DHC


Jika File iso berbentuk Format ECM silahkan Klik Untuk Download ECM TOOLS nya


Jika Anda Belum Punya Emulator PSX nya Silah kan Klik Link Di Bawah ini Untuk Download
Download Emulator Ps 1 Dhc Server 1 + Modif  Ga Perlu Download Settingan
Download Emulator Ps  1Dhc Server 2


Jika Anda Bingung Cara Setting Emulator nya Silah kan Klik link Di Bawah ini Untuk Mendownload Emulator Auto Setting ( Tinggal Pilih salah satu Mau Pake Keyboard atau Joystick tapi kalo mau dua dua nya Silah kan Monggo )


DOWNLOAD Auto Setingan JoySrick Control+setingan lain lain


klik gambar nya biar besar lalu save as ke komputer anda untuk melihat 
Tombol yang di pakai



 














DOWNLOAD Auto Setingan KeyBoard Control+setingan lain lain


klik gambar nya biar besar lalu save as ke komputer anda untuk melihat 
Tombol yang di pakai


Reaksi: 
  • Spyro the Dragon Iso Psx Download + Tools Tambahan ~ Dr Hacker Cintha Commuity
  • Dr Hacker Cintha Community
  • Senin, 02 Juli 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 Komentator Kritikus:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×