Monopoly SpongeBob SquarePants Dhc Edition Full Crack ~ Dr Hacker Cintha Community


Dhc Share Game Monopoly versi Spongebob karena ada permintaan dari Ibu Ibu Untuk Game Anak anak nya . game Monopoly ini Bisa di mainkan Banyakan dan orang tua juga bisa mainin loq jadi ga masalah .heheheh jadi lihat dan baca review di bawah ini .....
Pemilik bagian sendiri dari Bikini Bottom! 22 Spektakuler properti untuk dijual. Listrik dan Air disertakan. Pajak bervariasi. Transportasi yang cukup. Besar untuk membangun rumah Nanas dan memperluas Krusty Krab waralaba restoran. Kartu Treasure Chest mungkin membuat Anda kembali tapi Hidup kartu Pemelihara bisa menggerakkan Anda maju. Kumpulkan kerang paling untuk menang! Bermain sesuai aturan MONOPOLI klasik atau menggunakan aturan opsional Plankton untuk permainan lebih cepat. Termasuk token tertagih 6 PLUS khusus Plankton koin - Untuk 2-6 Pemain

Deskripsi Produk
Ini yang paling populer di dunia papan permainan - SpongeBob gaya! Membeli dan menjual properti Bikini Bottom spektakuler, dari Chum Bucket untuk Krusty Krab. Meningkatkan sifat Anda dengan membangun rumah nanas dan membuka Krusty Krab waralaba. Roda dan kesepakatan, tenggelam atau berenang. Pemain dengan kerang yang paling menang.

Permainan termasuk aturan klasik dan khusus aturan Plankton untuk permainan yang lebih pendek, ditambah 6 token tertagih unik: SpongeBob, Patrick, Sandy, Mr Krabs, Squidward dan Gary. Untuk 2-6 pemain.


Monopoli telah mengalami facelift lain-the Spongebob Squarepants edisi fitur Nanas dan Krusty Krabs sebagai pengganti rumah-rumah dan hotel. Bermain sebagai SB, Patrick, Sandy Cheeks, Mr Krabs, Squidward atau Gary Siput. "Komunitas Dada" dan "Turun" kartu telah diganti dengan "Treasure Chest" dan "Hidup Pemelihara" kartu. Versi khusus memiliki twist unik: sebuah "Plankton koin" ditempatkan pada properti 1 ("Plankton Lab"). Setiap pemain gulungan "1" pada dadu, Plankton kemajuan 1 tempat. Ketika ia membuat semua jalan di sekitar papan untuk Krusty Krab (yang menggantikan "Boardwalk" - "Park Place" adalah Nanas Spongebob), game ini secara otomatis berakhir, tidak peduli siapa giliran berikutnya. Pemain kemudian sampai penghitungan kekayaan bersih mereka ($ $ $, properti dan semua) dan pemain layak menang adonan paling. Ini adalah fitur yang bagus ketika bermain dengan anak-anak tidak sabar yang mungkin tidak memiliki toleransi untuk duduk melalui maraton Monopoli tradisional. Anak-anak kita sedang belajar nilai uang saya tahun 6 putra berusia menyadari bahwa ia harus melewatkan membeli "Mermalair" jika ia ingin membeli Krusty Krab. Dia telah memutuskan untuk menyimpan uang saku untuk perjalanan Chicago mendatang bukan meniup pada mainan atau permen. Saya juga memiliki anak-anak saya menghitung uang itu kepada saya, yang guru mereka katakan telah meningkatkan sekolah mereka mengenai uang. Jadi, ya, ini adalah permainan-anak-anak sangat mendidik belajar Anda harus mendapatkan uang dan membelanjakannya secara bijaksana untuk keluar di atas. Kami senang dan demikian pula anda.

Saya selalu menyukai Monopoli sebagai seorang anak, tapi saya tidak tahu apa nilai pendidikan yang ditawarkan sampai anak saya menggunakan uang rapor untuk membeli ini. Suami saya dan saya bermain dengan dia dan setelah putaran pertama keterampilan matematikanya memiliki setidaknya dua kali lipat!

Dia mengasihi dan sangat termotivasi, dia tidak tahu dia belajar! Saya L-O-V-E aturan Plankton! Tidak ada lagi tiga hari permainan Monopoli seperti ketika aku masih kecil, Anda dapat memainkan permainan penuh dan masih mendapatkan kiddies tidur tepat waktu. Saya tahu ini banyak pricier daripada yang asli, tapi jujur ​​saya tidak berpikir anak saya akan berada di mana saja dekat sebagai bersemangat jika tidak melibatkan Spongebob!


Pengakuan Orang Tua Dewasa 

Suami saya dan saya membeli permainan Monopoli Spongebob setelah 2 tahun saya melihat kami memilih keluar papan permainan. Ya, dia terlalu muda untuk tahu cara bermain, tapi karena dia mencintai acara begitu banyak, kami akhirnya diperbolehkan untuk memainkan permainan tanpa dia menjadi tidak sabar. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengajari dia tentang bergantian, ia mengambil karakter di beginnning setiap permainan dan mendapatkan untuk melempar dadu dan memindahkan karakternya. Seperti telah dicatat dalam tinjauan lain, ini permainan Monopoli akhirnya memiliki potongan kustom nyata bagi rumah-rumah dan hotel. Kami pikir itu adalah jauh lebih menyenangkan daripada yang asli (mungkin karena kami bermain yang lama terlalu sering).



Filtur
  • Monopoli ® SpongeBob SquarePants akan anak Anda membeli dan menjual 22 properti panas di seluruh Bikini Bottom 
  • Kartu Treasure Chest mungkin membuat Anda kembali tapi Hidup kartu Pemelihara bisa menggerakkan Anda maju
     
  • Kumpulkan kerang paling menang Termasuk aturan klasik dan khusus aturan Plankton untuk permainan yang lebih pendek, ditambah 6 token tertagih unik
    Selama 2 sampai 6 pemain 
  • SpongeBob, Patrick, Sandy, Mr Krabs, Gary dan Squidward
View_Shoot



Cara Download Klik Download lalu tunggu 5 detik lalu SKIP tunggu 5 Detik lagi baru Skip AD
setelah itu tinggal klik Downloadan nya SELESAI

Download Game Monopoly SB #43MB

Download Server Dhc




Reaksi: 
  • Monopoly SpongeBob SquarePants Dhc Edition Full Crack ~ Dr Hacker Cintha Community
  • Dr Hacker Cintha Community
  • Selasa, 09 Oktober 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 Komentator Kritikus:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×