The Avengers 2012 Rip Download ~ Dr Hacker Cintha Community



Nick Fury adalah direktur SHIELD, sebuah lembaga menjaga perdamaian internasional. Badan ini adalah siapa yang Marvel super Heroes, dengan Iron Man, The Incredible Hulk, Thor, Captain America, Hawkeye dan Black Widow. Ketika keamanan global terancam oleh Loki dan para pengikutnya, Nick Fury dan timnya akan membutuhkan semua kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia dari bencana.



Review...

Film ini luar biasa mudah dipenuhi dan kemudian melampaui semua harapan. Aku sudah menunggu film ini karena karakter Sam Jackson mengucapkan kata-kata terkenal setelah film Iron Man pertama ... Stark kini tahu dia bukan superhero hanya di dunia dan itu sebesar memperlakukan merupakan dunia nyata kita karena mendapat. Melihat "Inisiatif Avenger" dalam tindakan adalah sama besarnya dengan yang pernah saya harapkan! Neraka, siapa aku bercanda, saya telah menunggu untuk melihat film ini sepanjang hidup saya. Siapa yang akan sudah berpikir tahun yang lalu bahwa SEMUA karakter ini bisa cocok untuk sebuah film dan mereka semua dilakukan keadilan? Ini memberikan kebesaran dari tempat kejadian satu dan harus dianggap yang terbaik genre ini telah PERNAH diproduksi. Sejujurnya, sebagus beberapa pekerjaan sebelumnya telah dari setiap studio, tidak ada yang lain telah datang dekat. Itu bukan hiperbola, saya benar-benar berpikir sebagian besar akan setuju jika mereka melihat itu dengan pikiran terbuka. Aku mencintai mendalam film ini, hati, humor, gravitas, tindakan, penampilan, emosi dan hasil. Terus terang aku tidak sabar untuk melihatnya lagi dengan seluruh dunia nanti. Sekarang, aku hanya diliputi kebesaran saya hanya menyaksikan!

DOWNLOAD SUPER LINK


Download Server 1 MKV 600 Mb Server orang


Download Server 2 Coming Soon


SUBTITLE DOWNLOAD


Download SUB INDONESIA
Reaksi: 
  • The Avengers 2012 Rip Download ~ Dr Hacker Cintha Community
  • Dr Hacker Cintha Community
  • Senin, 21 Mei 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 Komentator Kritikus:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×