Command and Conquer Generals download

MAAF POSTINGAN DI HAPUS KAMU DOWNLOAD WORD DOCUMENT NYA AJA UDAH DI SEDIAKAN LINK NYA DI



Game C&C bukanlah game yang asing lagi buat kita para gamers sejati… heheheh…. oleh karena itu Dhc pengen  berbagi pada sobat semua. Kalau sampai tanggal 16 maret nanti ada peluang buat kita untuk download gratis salah satu game C&C.
Kali ini perusahaan EA ngasih haidah ini buat kita, Aslinya sih dulu buat hari valentine tapi untungnya masa kadaluarsanya masih tanggal 16 maret 2010 jadi tiada salahnyakan kalau aku mau bagi bagi ma kalian jangan lupa skarang kan tahuh 2012 ganti aja tanggal dan tahun nya contoh nya 1 mmaret 2010 . heheh jangan lupa yah gan unbah dulu tanggal nya biar ga EXPAIED

DOWNLOAD WORD.DOC
Reaksi: 
  • Command and Conquer Generals download
  • Dr Hacker Cintha Community
  • Kamis, 23 Februari 2012
  • 2 komentar:
 

2 Komentator Kritikus:

  1. gan speak komp minimum nya mn?

    BalasHapus
  2. Wah sebener nya GAME ini saya ga tau Spek nya karna game nya udah BADI / KADALUARSA .... sekarang tau masih bisa di mainkan apa ga ... maaf nih kalo game ini dhc kurang tahu ... ini aja yng share tmn saya ... :D

    BalasHapus

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×