Legend of Mana (USA) PSX ISO Download

Nostalgia bisa menjadi hal yang rumit kadang-kadang. Hal ini dapat menyebabkan Anda untuk mengharapkan sesuatu yang tidak datang, dan dapat menyebabkan Anda kehilangan sesuatu yang tidak Anda harapkan, yang merupakan perangkap Aku takut aku jumpai saat bermain Legenda Mana, angsuran keempat dalam seri Square dari Seiken Densetsu aksi-RPG. Seiken Densetsu game kedua tiba di Amerika Serikat sebagai Rahasia SNES klasik Mana, favorit semua-waktu pribadi, dan saya akan berbohong kalau mengatakan fanboyish hati kecil saya tidak berharap untuk sesuatu yang sangat banyak seperti itu


Aku tidak mengerti, tentu saja. Legenda Mana sangat banyak tidak seperti pendahulunya langsung American - pada kenyataannya, itu permainan yang sangat tidak biasa tidak peduli apa yang anda membandingkannya dengan. Tapi itu tidak ketukan terhadap itu. Meskipun mungkin membuktikan rasa bagi banyak diperoleh, dan bahkan lebih mungkin akan sepenuhnya kecewa, Legenda Mana tumbuh pada saya sangat saat aku bekerja saya melalui itu. Ini semacam, lambat berkelok-kelok dari permainan, tanpa alur cerita, kuat sentral pemersatu yang mendorong Rahasia Mana (dan lebih atau kurang setiap RPG lain di luar sana). Menampilkan array besar petualangan kecil dan sisi-quests, Legenda Mana tidak menarik Anda melalui dunia sehingga banyak karena memungkinkan Anda tinggal di sana untuk sementara waktu. Apapun yang dapat dikatakan tentang apa yang Anda bisa lakukan di sana, meskipun, itu tempat yang tak dapat disangkal indah untuk dikunjungi. Jika ini adalah hore terakhir dari 2D di PlayStation, dan dengan perpanjangan mungkin salah satu game 2D yang terakhir, aku tidak bisa memikirkan banyak catatan yang lebih baik untuk pergi.
Pada awalnya (ya, game ini menyebabkan orang delusi sesekali kekuatan kreatif), Anda harus membangun dunia sendiri. Ranah Fa'Diel dimulai sebagai hanya sebuah dataran tandus, mungkin dengan beberapa badan air di sana-sini. Untuk meningkatkan dunia menjadi ada, Anda perlu Artefak, benda-benda magis yang memanfaatkan energi dari Mana untuk berubah menjadi Lokal seperti hutan, pegunungan, kota, dan kapal bajak laut (well, sebenarnya, hanya ada satu kapal bajak laut). Membuat tanah dan Anda dapat melakukan perjalanan melalui itu, menemukan item baru, orang, dan petualangan.
Setelah Anda telah membangun tanah pertama Anda adalah di mana questing dimulai. Meskipun Legenda Mana tidak drive Anda langsung ke petualangan masing-masing, Anda tidak bertanggung jawab untuk menghabiskan banyak waktu berkeliling tanpa sesuatu untuk dilakukan. Quests di mana-mana, dan sementara perkembangan dari permainan ini adalah jauh dari linier, mereka memimpin mem-bantu satu sama lain. Setelah Anda menyelesaikan quest, Anda akan sering diberi Artefak baru atau dua, atau setidaknya menunjuk ke arah sebuah petualangan baru. Dalam beberapa kasus, pencarian akan terhubung ke satu sama lain sebagai bagian dari plotline yang lebih besar.
Untuk menggunakan analogi sastra, Legenda Mana lebih seperti sebuah antologi cerita pendek daripada novel panjang tunggal. Beberapa quests yang pendek, hanya membutuhkan sedikit berkeliling kota, sementara beberapa dari mereka yang panjang, mencakup banyak ruang bawah tanah. Beberapa cerita yang mereka katakan sangat serius, dan seringkali cukup menyentuh, sementara yang lain seperti satu-liners, menyediakan komik lega sedikit. Memecahkan teka-teki, interaksi karakter, dan memerangi mengambil semua bergantian memainkan peran. Ada lebih dari penjara sederhana merangkak, tetapi ada juga beberapa konsep yang inovatif mengejutkan di sana-sini. Misalnya, dalam satu kota Anda perlu menjual lampu ke Dudbears, sebuah klan dijahit bersama-sama beruang teddy-. Pertama, Anda harus menemukan seseorang untuk memberikan tutorial singkat dalam bahasa mereka, dan kemudian Anda harus ingat cukup fundamental untuk menavigasi jalan Anda melalui menu percakapan. Ini sederhana, ya, tapi itu sesuatu yang baru.
Para Dudbears, kebetulan, adalah tidak berada di dekat satu-satunya karakter yang tidak biasa untuk membuat Fa'Diel rumah mereka. Legenda Mana adalah rumah bagi beberapa desain karakter paling asli ini sisi Mirage Silhouette, menampilkan Sproutlings, Flowerlings, permata-berburu Jumi, ras teko hidup, jendela kaca mengambang, bumi-sprit Gaeus mengerikan, dan kecil ajaib siswa dalam topi runcing besar, di antara banyak pemain, banyak orang lain. Mereka merasa seperti karakter dari sebuah dongeng, tetapi ada tidak ada istilah klise yang mungkin menyiratkan. Sebagian besar desain yang nyata asli, dan beberapa yang klasik asli - cobalah untuk tidak tertawa ketika teko menyerang sebuah percakapan dengan Anda.
Jika Anda merasa seperti istirahat dari questing, Anda hanya dapat berkeliling dunia, bertemu orang-orang, melihat apa yang ada adalah untuk melihat dan mendengar apa yang ada untuk mendengar. Ada juga beberapa sisi kegiatan yang luar biasa mendalam bahwa Anda dapat melakukan sendiri dengan. Sebagai contoh, salah satu anggota cor berulang dari sebelumnya dalam seri ini Watts pandai besi, kurcaci kecil berang di helm bertanduk. Setelah Anda menggali martil dari kedalaman tambang, dia akan mengajarkan Anda bagaimana menempa senjata sendiri dan peralatan; itu adalah sistem yang sederhana, tetapi memegang kemungkinan besar berbeda. Anda mulai dengan bahan baku tertentu, jenis batuan, logam, atau kayu, dan menempa ke item dasar. Kemudian Anda dapat marah dengan beragam item lain, meningkatkan kekuatan atau mengubah sifat unsurnya.
Itu salah satu dari banyak cara di mana sistem tempur berbeda dari pendahulunya - tampaknya seolah jika beberapa evolusi Seiken Densetsu dimulai pada 3 telah pindah nyata maju dalam permainan terbaru. Persentase meter hilang, membiarkan Anda menyerang dengan kekuatan penuh setiap saat. Para Crystalis-esque serangan khusus yang drastis dimodifikasi: combo khusus jauh lebih sedikit, dan Anda dapat memicu mereka pada akan jika Anda membangun meter khusus Anda dengan suksesi serangan biasa. Mereka bergerak khusus bukan merupakan bagian utama dari pertempuran, meskipun. Serangan yang paling umum adalah combo manual, yang Anda jalankan dengan mencampur tombol serangan cepat dan kuat, meskipun manuver dasar seperti melompat, Menekuk lutut, dan ripostes juga memainkan peranan penting.
Di luar fakta-fakta, maka: saya menikmati sistem tempur baru? Untuk tingkat tertentu, ya. Saya suka kecepatan yang lebih besar, dan meskipun mereka dang dingin untuk menonton, itu bagus tidak harus berurusan dengan penundaan yang lama menuntut combo khusus. Juga, sihir dan item bermain, masing-masing, dan tidak sedikit peran dalam pertempuran. Attack dan dukungan mantra jarang diperlukan, dan Anda tidak perlu item penyembuhan sama sekali. Jika Anda bertahan melawan, hitpoints Anda secara otomatis ditendang kembali ke maksimum. Sekali lagi, ini menambah kecepatan pada biaya kedalaman, yang merupakan trade-off aku tidak yakin aku suka. Satu hal yang saya dapat mengatakan dengan tegas: Aku rindu multiplayer game dari The Secret Mana. Legenda hanya memungkinkan Anda bermain dengan dua pemain, dan membatasi pilihan Anda sangat: karena hanya ada satu pahlawan, pemain 2 harus NPC atau pahlawan diimpor dari permainan lain disimpan.
Tapi sisi quests dan kegiatan membawa kedalaman mereka sendiri. Seperti salah satu yang memberikan Anda bengkel, pencarian lain memungkinkan Anda untuk membuat sendiri instrumen musik Anda, yang dapat dimasukkan ke beberapa kegunaan yang berbeda. Dalam pertempuran, Anda dapat memutar mereka untuk melemparkan mantra elemental, tetapi bahkan lebih menarik adalah sistem kontak unsur. Instrumen dibuat dengan mencampur bahan baku dengan sebuah koin unsur, yang Anda kumpulkan dengan membuat kontak dengan roh-roh elemental. Untuk menghubungi elementals, Anda harus bermain mereka musik, suatu aspek dari permainan di mana saya yakin Yoko Shimomura komposer memiliki pengaruh. Ketika Anda ingin memainkan lagu, Anda dapat memilih beberapa instrumen, menetapkan mereka untuk melodi dan harmoni, dan memilih apa jenis lagu Anda ingin bermain - dan itulah yang akan Anda dengar. Instrumen masing-masing memainkan bagian yang sesuai mereka, dan sebuah lagu, sedih tenang, atau kontemplatif memenuhi udara.
Makhluk liar lainnya Anda harus berurusan dengan monster, atau lebih tepatnya whelps rakasa, yang mengembara terbungkus dalam telur seperti Sheldon dari strip Acres lama AS. Setelah memikat mereka pulang dengan jenis makanan yang tepat, Anda dapat membesarkan mereka dan melatih mereka untuk bertempur bersama Anda. Mereka mulai keluar sedikit kurus, seperti tingkat rendah Rabites atau sejenisnya, tapi stabil diet steak dan daging naga setan, bersama dengan pelatihan bijaksana, akhirnya berkembang menjadi kue kecil yang tangguh.
Masalah dengan hal ini - ya, ada satu - adalah bahwa aku tidak yakin apakah ada banyak manfaat yang nyata dalam meningkatkan hewan peliharaan, senjata penempaan, golem bangunan, dan sejenisnya. Berjuang melalui permainan sendiri, dengan apa pun sekutu datang, sebuah Rabite tingkat lima hewan peliharaan, pejalan kaki cukup pelengkap senjata dan baju besi, dan hampir sihir, saya menginjak oposisi datar, mati hanya ketika saya bahkan tidak repot-repot dengan kemiripan strategi terhadap beberapa bos. Aku bukan apa yang Anda sebut seorang yang rakus untuk hukuman - leveling-up dan bos perkelahian mengulang aspek gameplay RPG yang saya senang melihat dari ke buku-buku sejarah - tapi juga tidak saya suka sensasi bahwa permainan adalah akan mudah pada saya, dan rendahnya tingkat kesulitan sakit nilai replay game dalam banyak cara. Tidak ada ruang bawah tanah yang sangat dalam, dan quests dan pertempuran kadang-kadang bergerak sedikit terlalu cepat, terutama dibandingkan dengan beberapa bos perkelahian berliku-liku di Mana Rahasia. Kegiatan banyak pihak, yang mungkin telah menjadi aspek yang benar-benar penting gameplay, merasa sedikit tertempel-on, tidak ada dorongan besar untuk menggali ke dalamnya.
Tapi untuk menarik contoh dari topi, bahkan jika mungkin tidak ada keuntungan langsung dalam unsur menjinakkan, musik yang masih asri. Komentar yang bisa diadaptasi untuk diterapkan ke banyak aspek permainan. Legenda Mana hanyalah sebuah permainan yang bagus untuk pengalaman. Sprite indah teduh dan latar belakang 2D memiliki semacam keindahan yang akan mati dengan generasi videogame. Ini menyedihkan, tapi itu benar - sistem 2D terakhir jujur ​​sudah lama pergi, dan PlayStation akan bergabung dengan Saturnus cukup cepat. Mungkin, dalam beberapa tahun, PlayStation2 atau salah satu pesaingnya akan mampu membuat sesuatu yang indah seperti ini di 3D, tapi sampai saat itu, semua kita akan miliki adalah hutan, pegunungan, dan kota Fa'Diel, membawa untuk hidup dengan hemat animasi dan mewah, warna namun hati-hati diterapkan. Soundtrack, meskipun komposer Shimomura adalah pendatang baru di game musik, adalah tentang sebagus apapun yang Anda akan mendengar hari ini. Syukur kepada staf lokalisasi baru tercerahkan Square, tema pembuka tetap sangat berubah, dan musik latar belakang sepanjang pertandingan membawa intensitas untuk pertempuran, ketegangan, dan nuansa halus untuk saat-saat emosional.
Berbicara tentang bahwa staf lokalisasi, mereka telah terima kasih saya untuk melakukan pekerjaan luar biasa dengan Legenda script bahasa Inggris Mana. Musik sepenuhnya utuh, teks ketik hampir bebas (saya menghitung dua kesalahan), dan kebanyakan dari semua, karakter berbicara seperti orang, bukan karakter RPG. Tidak ada yang luas atau dipaksa tentang dialog, itu hanya diam-diam ditulis dengan baik, dengan rasa sangat santai humor. Sebagai contoh, pada satu titik dalam permainan, Anda akan menghadapi kuda nil merah muda besar yang teleports Anda di suatu tempat - tidak pernah pikiran di mana. Ketika kuda nil teleports Anda, ia mengatakan "Boink." Anda tertawa ketika Anda membaca bahwa, bukan? Saya lakukan, tetap. Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa - kata "Boink" hanya suara lucu. Itulah cara Anda dapat memberitahu seseorang dengan pemahaman yang tepat dari bahasa Inggris diedit script ini. Ada kekhidmatan, kefasihan, dan sentuhan ringan sesekali absurd.
Komentar:
Intinya? Legenda Mana, dalam beberapa hal, yang kurang dari permainan daripada pengalaman estetika yang lebih umum. Sementara banyak pemain besar dapat tumbuh frustrasi dengan struktur, mereka yang menikmati mencium mawar selama RPG akan menemukan banyak pasien sedikit hadiah mengembara. Cara plot dan sistem tempur telah diselenggarakan membuat sedikit wajar kurang dari permainan yang lengkap dibandingkan Rahasia Mana, dan permainan multiplayer sangat dirindukan, tapi mungkin itu disengaja pada bagian dari pengembang. Mungkin mereka ingin menciptakan sesuatu dengan fokus cerita sedikit kurang, untuk membiarkan kualitas estetika permainan bersinar.
Atau mungkin aku hanya mencari-cari alasan, saya tidak tahu. Mungkin komentar yang paling bermakna aku dapat membuat adalah bahwa saya diputar melalui Legend of Mana seluruhnya, dan akan melakukannya lagi. Saya ingin menyelesaikan quests samping aku merindukan, saya ingin membesarkan monster lagi, saya ingin melihat seberapa besar sebuah band saya bisa merakit, dan sebagian besar dari semua, saya ingin menghabiskan waktu sedikit lebih melihat pemandangan 'Fa Diel. Saya pikir Anda mungkin ingin melihat mereka juga.



Language: English
Size: 327.63 MB

PSX ISO Title: Legend of Mana
Game Region: USA
Total Discs: 1
Console: Playstation / PSOne / PS1
Tested on: ePSXe 1.7.0
Legend of Mana (USA) PSX ISO Direct Download Link

ISO GAME Server FlieServe
 
ISO GAME SERVER CEPAT LANGSUNG DOWNLOAD 
 
===========================================================================
<=====================================================>
TOOLS TAMBAHAN DARI DHC


Jika File iso berbentuk Format ECM silahkan Klik Untuk Download ECM TOOLS nya


Jika Anda Belum Punya Emulator PSX nya Silah kan Klik Link Di Bawah ini Untuk Download
Download Emulator Ps 1 Dhc Server 1 + Modif  Ga Perlu Download Settingan
Download Emulator Ps  1Dhc Server 2


Jika Anda Bingung Cara Setting Emulator nya Silah kan Klik link Di Bawah ini Untuk Mendownload Emulator Auto Setting ( Tinggal Pilih salah satu Mau Pake Keyboard atau Joystick tapi kalo mau dua dua nya Silah kan Monggo )


DOWNLOAD Auto Setingan JoySrick Control+setingan lain lain


klik gambar nya biar besar lalu save as ke komputer anda untuk melihat 
Tombol yang di pakai



 
















DOWNLOAD Auto Setingan KeyBoard Control+setingan lain lain


klik gambar nya biar besar lalu save as ke komputer anda untuk melihat 
Tombol yang di pakai


Reaksi: 
  • Legend of Mana (USA) PSX ISO Download
  • Dr Hacker Cintha Community
  • Rabu, 25 Januari 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 Komentator Kritikus:

Poskan Komentar

PIHAK DHC TIDAK AKAN MENAMPILKAN KOMENTAR ANDA KARENA!!!...
.KOMENTAR SPAM / MEMAKAI LINK SITUS ATAU LAIN LAIN
.KOMENTAR ANDA BERISI TENTANG SARA
.KOMENTAR ANDA KATA KATA TIDAK SOPAN/JOROK

" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×