NEWS !!! ------------ DHC SEDANG TIDAK AKTIF SEMENTARA KARENA ADMIN SEDANG TIDAK BISA MENG OPRASIONALKAN -------------PERHATIAN !!! DHC Bukan Situs Hacker Yang Merusak Atau Situs Yang MengHack - Cracker - Merusak - Membobol Suatu Webiste. DHC Aman Untuk Anda Kunjungi. DHC Hanyalah Tempat Sharing Saja (NO HACK - NO SPAM - NO CRACKER) Sekian TerimaKasih Atas Membaca Pesan ini --------------------------------------------------------------------------------------INFORMASI !!! SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA , MARHABAN YA RAMADHAN , SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1435h/2014---------------------------------------------------------------------------INFORMASI ANGGOTA DONASI SAAT INI!!! BELUM ADA(Terimakasih Banyak Atas Donasi Anda)--------------------------
latest articles

Senin, 21 Juli 2014

Download Internet Download Manager 6.21 Build 1 Final Crack


Halo K-DHC ( Kominitas Dr. Hacker Cintha ) Kali Ini K-DHC update sebuah software yang udah ga asing lagi yaitu IDM apakah IDM itu ?...
IDM ( Internet Download Manager ) yaitu software Downloader File :D
IDM kali ini saya share update terbaru yaitu Internet Download Manager (IDM) 6.21 Build 1 Full Version
Read more

Jumat, 18 Juli 2014

JASA UNLOCK BOLT ZTE MF90 ALL GSM


JASA UNLOCK BOLT ZTE MF90 ALL GSM
Rp. 55.000
Bolt mf90 ada yang Unlock Yaitu Untuk Membuka Semua Jaringan Kartu GSM Jadi Bolt yang sudah Unlock ini sudah bisa dipakai Kartu GSM apa saja ( XL - Telkomsel - Axis - Indosat - 3 ) Jadi Internetan Bisa Lebih Leluasa Di manapun kamu berada yang tersedia jaringan tersebut tanpa harus pusing mencari lokasi Jaringa Bolt berada karena emang jaringa nya belum luas dan terbatas sering
kali error karena terlalu banyak user yang menggunakan nya , jadi bisa alternatif nya menggunakan kartu lain selain bolt
Read more

Rabu, 02 Juli 2014

JUAL BOLT ZTE MF90 Unlock / Lock / Jasa Unlock Bolt ZTE Mf90




Jual Modem Bolt Mf90 72 Mbps Unlock or Lock 
Kelebihan Bolt yang diklaim menggunakan layanan internet super cepat dengan penggunaan teknologi berbasis LTE, arti LTE adalah Long Term Evolution yang merupakan standar aturan komunikasi nirkabel berbasis GSM. Penggunaan teknologi berbasis LTE lebih dikenal dengan sebutan 4G yang menawarkan kecepatan internet diatas HSDPA.
Secara spesifikasi teknologi LTE memiliki kemampuan untuk kecepatan download mencapai 300 Mbps dan untuk updload 75 Mbps. Internux sebagai penyedia layanan Bolt telah bekerjasama dengan First Media dalam menyediakan jaringan internet 4G yang untuk saat ini baru mencangkup wilayah Jakarta dan sekitarnya termasuk Bogor. Bolt menawarkan kecepatan untuk download mencapai 72Mbps yang berarti mampu menawarkan kecepatan 10x lebih cepat dari provider broadband standar yang lainnya.

Read more

Jumat, 27 Juni 2014

Framaroot ( Cara Root Android Dengan Mudah Tanpa Ribet )


Framaroot adalah aplikasi yang di kembangkan oleh para developpper  android guna melakukan rooting android device dengan mudah tanpa menggunakan perangkat PC .
menggunakan Framaroot pun cukup mudah jadi tidak usah ragu untuk download apps framaroot apk baru ini, karena di desain user friendly dengan interface yang sudah plug and play, kesimpulannya.

Read more

Kamis, 26 Juni 2014

Download Momo - Web Browser Optimize.rar ( Software Pengoptimal Penggunaan Memory Ram Pada Browser )



Kali ini DHC Update Software Untuk Mengurangi Kinerja Ram Saat Menggunakan Browser Berat Seperti Firefox / Chrome, aplikasi ini mampu menghemat pemakaian memory (Hingga 80%) di browser-browser yang agan gunakan, dengan adanya aplikasi ini browser internet agan tidak akan lagi memakan memory terlalu banyak, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory  akan tetap kecil.

Read more

info pages rank 899,000