Dr. Hacker Cintha Community

Download Smadav 2014 Rev. 9.9 PRO

Smadav 2014 Rev. 9.9 : Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found", Penambahan database 332 virus baru, Penambahan deteksi virus shortcut pada USB, Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb
READMORE
 

Download Smadav 9.8 Pro


Smadav 2014 Rev. 9.8 : Penambahan database 651 virus baru, Penambahan teknik pendeteksian virus shortcut Trasher/Dorkbot dan VBS pada USB, Perbaikan bug program dan kesalahan deteksi, dsb
4 fungsi utama Smadav :
READMORE
 

Download ACEF 2 Program Untuk Cetak Foto



Halo Maaf nih DHC sekarang jarang update dikarenakan kekurangan Biyaya Internet
Maklum lah gan masih kuliah jadi uang pun susah di cari nya :D
kali ini DHC update Sebuah program buat cetak foto secara praktis mudah dan nyaman di gunakan :D
ACEF merupakan sebuah software yang dapat memudahkan kita dalam mencetak photo ukuran 2x3, 3x4, 4x6 dan seterusnya. Dengan aplikasi ACEF 2 ini, kita tidak perlu melakukan pengeditan untuk mencetak pas photo.
READMORE
 

Download Internet Download Manager 6.21 Build 1 Final Crack


Halo K-DHC ( Kominitas Dr. Hacker Cintha ) Kali Ini K-DHC update sebuah software yang udah ga asing lagi yaitu IDM apakah IDM itu ?...
IDM ( Internet Download Manager ) yaitu software Downloader File :D
IDM kali ini saya share update terbaru yaitu Internet Download Manager (IDM) 6.21 Build 1 Full Version
READMORE
 

JASA UNLOCK BOLT ZTE MF90 ALL GSM


JASA UNLOCK BOLT ZTE MF90 ALL GSM
Rp. 55.000
Bolt mf90 ada yang Unlock Yaitu Untuk Membuka Semua Jaringan Kartu GSM Jadi Bolt yang sudah Unlock ini sudah bisa dipakai Kartu GSM apa saja ( XL - Telkomsel - Axis - Indosat - 3 ) Jadi Internetan Bisa Lebih Leluasa Di manapun kamu berada yang tersedia jaringan tersebut tanpa harus pusing mencari lokasi Jaringa Bolt berada karena emang jaringa nya belum luas dan terbatas sering
kali error karena terlalu banyak user yang menggunakan nya , jadi bisa alternatif nya menggunakan kartu lain selain bolt
READMORE
 
" });

DHC MUSIC

small rss seocips Music MP3 DHC
D'Masiv - Tala Al Badru
Widget by CSID

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL DOWNLOAD
Cara Download Di Blog DHC

Translate

Contry

Contry Detector
Statistik info
free counters

Please Bantu Saya, Like This !!!

Di Like Dulu Yah




×